BERITABONTANGOLAHRAGA

Siapkan Hadiah dan Doorprize, Garuda BXT 45 Adakan Nobar di The Pujasera

Longtime.id – Kelompok Suporter Timnas Indonesia Garuda BXT 45 akan menggelar nonton bareng (nobar) dengan masyarakat Kota Bontang pada laga semi final Indonesia kontra Uzbekistan, Senin (29/04) malam, di The Pujasera, Jalan Imam Bonjol.

“Kami juga akan mengundang Walikota Bontang, Wakil Walikota Bontang, Kapolres Bontang, Dandim Bontang dan forkopimda. Tujuannya untuk meramaikan nobar Timnas Indonesia,” kata Ketua Garuda BXT 45, Fajar.

Menurutnya, semi final kali ini mengundang euforia masyarakat untuk menyaksikan permainan Timnas Indonesia. Ia menginginkan agar dukungan selalu disorakkan agar Indonesia bisa melaju ke babak berikutnya.

“Selain nobar, kami juga akan mengadakan berbagai kegiatan. Seperti, konvoi akbar, games, tebak skor hingga kuis dengan berbagai macam hadiah dan doorprize dari sponsor,” ucapnya.

Upaya memfasilitasi masyarakat untuk nobar bukan tanpa alasan. Apalagi Timnas Indonesia kali pertamanya lolos semi final Piala Asia U23. “Ini pencapaian luar biasa. Agar lebih meriah, kami akan menyiapkan untuk menyorakkan dukungan bagi Timnas Indonesia,” imbuhnya.

Fajar turut memberikan apresiasi kepada seluruh sponsor yang memberikan kontribusi dalam pelaksaan nobar tersebut. “Terima kasih untuk semua yang turut terlibat. Dan mari kita doakan agar Timnas Indonesia meraih kemenangan saat melawan Uzbekistan,” tambahnya. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button