ADVERTORIALKUTAI TIMUR

Bupati Ardiansyah Sulaiman Tutup Peryaan HUT Desa Teluk Pandan yang ke-27

Longtime.id — Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman memimpin penutupan rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) Desa Teluk Pandan ke-27 di Kecamatan Teluk Pandan

Gelaran penuh keceriaan itu berlangsung di Lapangan Tugu Pejuang, pada Selasa malam 30 April 2024.

Ardiansyah dalam kesempatan itu didampingi isterinya yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kutim Hj Siti Robiah dan Kabag Prokopim Setkab Kutim Basuki Isnawan.

Bupati Ardiansyah tiba di lokasi acara tepat pukul 20.30 Wita. Mereka disambut hangat Camat Teluk Pandan Anwar, perwakilan Danramil Teluk Pandan, Babinsa, Kapolsek Teluk Pandan, Kades Teluk Pandan, Andi Herman Fadli, serta tokoh masyarakat dan ratusan warga yang turut hadir.

Kepada warga, Bupati bercerita perjalanan panjang Teluk Pandan dari sebuah kampung kecil hingga menjadi sebuah desa yang berkembang pesat. Ia juga menyoroti semangat kolaboratif untuk memajukan daerah tersebut.

“Saat kita melintasi Teluk Pandan pada masa lalu, jalannya masih berupa tanah, terkadang kita terpaksa bermalam di jalan saat musim hujan karena licin,” ucap Ardiansyah.

“Namun, kini, kita melihat Teluk Pandan bukan hanya sebagai sebuah desa, tetapi sebagai sebuah kecamatan dengan 7 desa yang berkembang pesat,” sambungnya.

Orang nomor satu Kutim itu juga mengajak seluruh elemen masyarakat, mulai dari Camat, Kades, hingga Ketua RT dan masyarakat, untuk terus bersatu membangun daerah agar semakin maju dan sejahtera.

Kala sambutannya, Ardiansyah mengucapkan selamat ulang tahun ke-27 untuk Desa Teluk Pandan. Sembari mengajak sekuruh pihak terus membangun wilayah tersebut demi kesejahteraan seluruh masyarakat.

“Selamat ulang tahun untuk Desa Teluk Pandan yang ke-27! Mari kita terus semangat membangun wilayah kita bersama-sama demi kesejahteraan seluruh masyarakat,” tutur Ardiansyah.

Usai sambutan, dilakukan peluncuran buku profil Desa Teluk Pandan yang disusul pemotongan tumpeng oleh Kades Teluk Pandan laku diberikan kepada Bupati.

Agenda berikutnya diisi dengan tabur bunga di Monumen Juang Desa Teluk Pandan oleh Bupati, diikuti oleh Ketua TP PKK Hj Siti Robiah, serta perwakilan dari Kapolsek, Babinsa, Camat, Kades dan tokoh masyarakat secara bergantian.

Rangkaian perayaan HUT Desa Teluk Pandan ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba berbagai cabang yang dihelat memeriahkan ulang tahun desa. Lomba dimaksud telah berlangsung sejak 25 April hingga 30 April 2024. (ADV)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button