BERITABONTANGOLAHRAGA

Bantai Putra Langit di Final, Tim Letta Futsalers Juara AAFI U 16 Regional Bontang

Longtime.id- Letta Futsalers Academy U-16 berhasil juara dalam pergelaran Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) U-16 Regional Bontang, Sabtu (9/9/2023).

Tim yang dilatih Afrizal Suhadi itu berhasil mengalahkan Putra Langit di final dengan skor yang fantastis yakni 9 -1.

Pertandingan yang berlangsung lapangan Gor sport Center Loktuan dan FA Futsal sejak 5 Agustus 2023 hingga 9 September.Diikuti 12 tim. 3 tim dari Kutim dan 9 Bontang.

Head Coach Afrizal Suhadi mengatakan hasil ini berkat kerja keras semua tim. Hanya sekira 3 minggu melakukan persiapan sebelum bertanding.

Kata dia, pada usia 16 ini masih mengedepankan defence dan taktik individual. Selain itu masih memperkenalkan dasar yang mudah dipahami para pemain.

“Alhamdulillah berhasil juara.Saya berharap para pemain jangan jumawa. Tetaplah Konsisten dalam berlatih. Karna juara bukan tujuan utamanya, yang paling utama bisa bermain lebih baik dari sebelumnya dan bisa merubah hidup lebih baik dari sebelumnya, “ungkapnya.

Nantinya, lanjut Afrizal timnya akan berlaga melawan Juara AAFI Balikpapan dengan sistim Home away. Setelah itu ke Bandung untuk tingkat AAFI Nasional. Ia pun minta kepada seluruh pemain untuk tetap konsisten dalam berlatih.

“Perjalanan masih panjang. Tetap semangat dan jaga kekompakan. Berikan yang terbaik untuk Bontang, “ucap pria yang murah senyum itu.

Dalam tim ini Manager Ayub Taulabi dan fahmi ridho. Sementara asisten coach Taufik.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button