ADVERTORIALBERITA

Sekwan DPRD Bontang yang Baru Digarapkan Mampu Bersinergi

(Dok. Longtime.id)

Longtime.id – Yessy Waspo resmi dilantik sebagai Sekwan DPRD Bontang, Rabu (24/5). Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam menyampaikan, dengan jabatan baru diharapkan mampu bersinergi untuk meningkatkan beban kesekretariatan di kantor legislatif.

Selain itu, sekwan bisa menjembatani antara DPRD dan Pemkot Bontang dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai tugas dan fungsinya. Apalagi, Yessy Waspo merupakan mantan Kepala UKPBJ Bontang telah mendapat persetujuan secara kelembagaan oleh seluruh fraksi dan unsur pimpinan DPRD.

“Semoga dengan sekwan yang baru, koordinasi dan fungsi-fungsi kerja kedewanan bisa berjalan baik juga sinergitas bersama,” ujar Andi Faizal.

Tak hanya itu, Andi Faizal juga mengingatkan agar pejabat yang juga baru dilantik bisa memaksimalkan kinerja dalam membantu urusan pemerintahan di Lingkup Pemkot Bontang. “Semoga cepat menyesuaikan dengan pekerjaannya yang baru. Sehingga urusan pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Meski demikian, politkus Golkar tersebut mengatakan, tugas dan pekerjaan sekwan baru tentu akan banyak. Sebab, pejabat sebelumnya telah dimutasi ke organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya. Sehingga sempat terjadi kekosongn pejabat Sekwan DPRD Bontang. (Adv/DPRD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button