ADVERTORIALBERITAKUTAI TIMUR

Ketua DPRD Kutim Apresiasi Pembangunan Kolam Renang Tirta Morowira

Longtime.id – Ketua DPRD Kutim Joni turut mengapresiasi pembangunan kolam renang berstandar internasional di Kutai Timur.

Kolam renang berstandar internasional yang diberi nama Tirta Morowira itu dibangun di samping Mako Lanal Sangatta. Peletakan batu pertama dilakukan Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, yang juga didampingi Danlantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Deni Herman beserta Forkopimda Kutim.

Joni mengatakan, fasilitas kolam renang ini praktis akan mendongkrak kemampuan para atlet, sekaligus dapat mencetak dan mengembangkan bibit atlet daerah.

“Tentu kami sangat mendukung program ini, karena ini tujuan utamnya adalan untuk memberikan fasilitas terbaik kepada para atlet renang di Kutai Timur,” kata Joni.

Dia pun yakin kehadiran fasilitas itu akan sejalan dengan peningkatan prestasi atlet. Apalagi saat ini raihan prestasi atlet renang Kutim terbilang membanggakan.

“Kami berharap akan semakin banyak prestasi yang dapat diraih oleh atlet-atlet kita kedepannya,” ujar Joni.

Joni menyebut saat ini atlet renang di Kutim memang sangat kesulitan saat berlatih. Pasalnya belum ada fasilitas memadai. Alhasil atlet harus berlatih di luar kota, yaitu Bontang atau Samarinda.

“Fasilitas ini akan memicu semangat cabor. Mulai dari pengurus, pelatih, hingga atlet,” katanya. Selain untuk prestasi, kolam renang di Kawasan Pusat Perkantoran Bukit Pelangi ini juga sebagai wahana rekreasi bagi masyarakat. (adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button