ADVERTORIALBERITASAMARINDA

Gebyar TIK, Penghargaan Kihajar STEM Dan Lomba Sekolah Digital tahun 2023 Telah Terlaksana

(istimewa).

Longtime.id – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Provinsi Kalimantan Timur Muhammad Kurniawan menghadiri Penutupan sekaligus Pengumuman Pemenang dalam Gebyar TIK, Penghargaan Kihajar STEM (Science, Technology, Engineering and Mathematic) dan Lomba Sekolah Digital tahun 2023 tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

Digitalisasi sekolah adalah kunci untuk membuka pintu menuju masa depan pendidikan yang lebih menarik dan inovatif, maka Kadisdikbud dalam sambutannya sekaligus menutup kegiatan berpesan agar setiap pelajar memiliki jiwa kompetitif dan semangat dalam berkompetisi.

“Pada setiap perlombaan selalu ada yang berhasil menjadi juara maupun yang belum berhasil, namun yang menang jangan berbesar hati dan yang kalah jangan berkecil hati, anggaplah ini sebagai keberhasilan yang tertunda sehingga kegagalan menjadikan pemicu semangat belajar dimasa yang akan datang,” ucap Kurniawan.

Sementara Kepala UPTD Tekkom dan Infodik Muchamad Awaludin dala laporannya mengatakan peserta yang hadir berjumlah 143 orang yang terdiri dari peserta dan guru pendamping Gebyar TIK berjumlah 81 orang.

Awaludin memaparkan peserta dan guru pendamping penerima penghargaan Kihajar STEM Tahap Intermediate sebanyak 48 orang dan peserta penerima penghargaan Lomba Sekolah Digital sebanyak 14 orang dan turut dihadiri tim dewan juri seluruh lomba sebanyak 20 orang. (ain/adv)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }