ADVERTORIALBERITASAMARINDA

Tak Hanya Bawa Nama Kampus, Atlet Pomnas XVII Harumkan Kaltim

(istimewa).

Longtime.id – Kontingen Kaltim yang akan berlaga di Pekan Olahraga Mahasiswa (Pomnas) XVIII/2023 di Kalsel tidak hanya mewakili diri sendiri maupun universitas. Tetapi juga mewakili nama Kaltim.

Pesan ini berasal dari Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, Agus Hari Kesuma (AHK), dalam acara pelepasan atlet Pomnas Kaltim di Aula Dispora Kaltim, Senin (30/10/2023) lalu.

Terdapat beberapa pesan lainnya yang dibacakan oleh AHK. Seperti, Pomnas bukan hanya tempat bertanding tetapi wadah mempererat silaturahmi dan solidaritas.

Selain itu, Pj Gubernur juga meminta para atlet untuk tidak menjadikan medali sebagai tujuan utama. “Dalam setiap pertandingan bukan hanya medali yang menjadi tujuan utama. Tetapi semangat sportifitas menjadi tujuan bersama yang akan menjadi ujung tombak keberhasilan kita untuk memiliki potensi yang besar,”jelasnya.

Ia juga meminta para atlet mahasiswa Kaltim harus menunjukkan semangat dan dedikasi untuk meraih prestasi lebih baik. Mengingat, seluruh atlet pasti melewati proses seleksi yang ketat dan pelatihan yang keras.

Terakhir, ia berpesan agar seluruh atlet bisa menjaga kondisi agar tetap prima dan bugar selama keberangkatan, pertandingan hingga kepulangan ke Kaltim. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button