ADVERTORIALBERITAKUTAI TIMUR

Dorong Peningkatan Usaha Ternak, Joni Berikan Bantuan Kambing untuk Kelompok Tani Sakunar

Longtime.id – Kelompok Tani Sakunar di Kecamatan Sangatta Selatan, mendapat bantuan 30 ekor kambing dari Ketua DPRD Kutai Timur, Joni.  Potensi peternakan di Kutai Timur menjadi perhatian Joni. Menurutnya, dalam memelihara kambing dan sapi tentu cukup muda. Sebab, sudah didukung dengan pakan dari kekayaan alamnya.

“Bantuan yang diberikan sebanyak 25 ekor kambing betina dan 5 ekor jantan. Semoga peternakan yang dilakukan kelompok tadi terus berkembang,” ucapnya.

Bantuan terhadap kelompok tani, lanjut politkus Partai Persatuan Pembangunan itu merupakan kepedulian nyata terhadap masyarakat. “Apalagi mereka (kelompok tani) benar-benar serius dalam menjalankan usaha ternaknya,” katanya.

Peningkatan kesejahteraan masyarakat juga salah satu alasan Joni memberikan bantuan tersebut. Ia mendorong agar kelompok-kelompok tani yang bergerak di bidang peternakan maupun bidang lainnya, terus berinovasi dalam menjalankan pekerjaannya.

Joni bahkan berkomitmen untuk mendukung inisiatif-inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani dan peternak di Kutim. “Supaya daerah kita juga dapat memberikan hasil peternakan dan pertanian yang baik, baik untuk lokal maupun luar daerah,” imbuhnya. (adv)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }