ADVERTORIALBERITASAMARINDA

Dispora Siapkan Hadiah untuk Yuni, Juara 3 Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Bidang Pendidikan

(istimewa).

Longtime.id – Yuni Handayani, perempuan yang berhasil mengharumkan nama Kaltim di kancah nasional. Ia berhasil meraih Juara 3 di Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Tahun 2023 bidang pendidikan.

Prestasi yang diraih Yuni ini diapresiasi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, Agus Hari Kesuma (AHK). Ia bangga akan prestasi yang diraih Yuni karena sudah lama Kaltim bisa mendapatkan juara di event tersebut.

“Karena pemuda pelopor itu sulit karena pelopor itu pencetus pertama. Misalnya terkait hal-hal yang belum ditemukan, ditemukan pertama kalinya oleh para pemuda,”ungkapnya.

Bahkan, Dispora Kaltim akan memberikan hadiah kepada Yuni sebagai apresiasi mereka. Hadiah tersebut diberikan pada saat Apel Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-95 pada 28 Oktober nanti.

“Reward kita sudah kita usulkan nanti diberikan di tanggal 28 Oktober. Nanti dikasih hadiah pada saat apel HSP. Pemuda pelopor dengan paskibraka nasional,”ujarnya.

Diketahui, Yuni mengikuti Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Tahun 2023 pada 16 Oktober 2023 lalu, tepatnya di Jakarta. Ia menjadi perwakilan Kaltim yang masuk ke babak grand final.

Pada 18 Oktober 2023, ia dinyatakan sebagai pemenang ketiga di bidang pendidikan. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button