ADVERTORIALBERITAKUTAI TIMUR

Wakil Ketua DPRD Apresiasi Langkah Pemkab Kutim Laksanakan Pasar Murah

Longtime.id – Operasi pasar murah bagi masyarakat menuai apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Kutai Timur, Arfan. Ia menilai upaya tersebut sebagai salah satu menjawab kebutuhan masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga bahan pokok.

Tak hanya itu, pasar murah yang diinisiasi Pemkab Kutim tersebut diyakini mampu menenkan inflasi dan meningkatkan daya beli masyarakat. “Kegiatan ini tentu sangat membantu masyarakat,” ucap Arfan.

Salah satu lokasi pelaksanaan pasar murah itu, yakni di wilayah Kecamatan Bengalon. Bahkan Arfan berkomitmen untuk melanjutkan program tersebut pada tahun berikutnya.

“Saya apresiasi inisiasi Pemkab Kutim. Semoga bisa dilaksanakan terus menerus,” kata Arfan. Harga bahan pokok yang dijual di pasar murah bahkan jauh berbeda dengan harga pada umumnya di pasaran. Yakni berkisar Rp 300 ribu menjadi Rp 100 ribu.

“DPRD Kutim akan selalu mendukung kegiatan yang berdampak langsung kepada masyarakat,” ujarnya. Ia berharap, dalam pelaksanaan pasar murah selanjutnya, tidak hanya dilakukan di satu titik saja. Akan tetapi bisa menyasar masyarakat yang lebih luas. (adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button