ADVERTORIALBERITABONTANG

Agus Haris Hadiri Sispamkot Polres Bontang

(Dok. Polres Bontang)

Longtime.id – Saat menghadiri kegiatan Simulasi Pengamanan Kota (Sispamkot), Wakil DPRD Kota Bontang Agus Haris mengapresiasi kesigapan jajaran Polres Bontang dalam upaya melakukan pengamanan jelang Pemilu 2024 mendatang.

Menurut AH, sapaan akrabnya, simulasi ini dilakukan sebagai gambaran besar bagi pihak kepolisian untuk keputusan yang akan diambil dalan menghadapi tantangan yang akan terjadi di Pemilu 2024.

“Sispamkot ini adalah perkiraan di masa depan dan antisipasi kepolisian sejak dini, dalam upaya tetap amannya pesta demokrasi ini,” ucap Politikus Partai Gerindra Bontang itu, di Lapangan Gor PKT, belum lama ini.

AH mengungkapkan, pihak Polres Bontang sudah bekerja keras dalam melakukan yang terbaik untuk menjalankan tugasnya dan memastikan keamanan Kota Bontang.

“Sebenarnya, bukan hanya pihak aparatur keamanan yang bertanggung jawab secara keseluruhan dalam mengamankan proses pemilu, tapi semua harus bersinergi untuk pemilu tetap dalam zona tertib dan aman,” jelasnya.

Seluruh masyarakat diminta untuk menyambut dan merayakan pesta rakyat ini dengan gembira tanpa adanya provokasi.

“Ini harus ada pengawalan yang baik, sebab masa kampanye adalah langkah awal menyampaikan visi dan misinya bagi yang mencalonkan untuk mewujudkan provinsi dan kabupaten/kota yang lebih baik,” tutur Politisi Partai Gerindra tersebut.

Dia juga berharap, para calon dapat menempatkan rakyat menjadi sasaran utama dalam merencanakan program dan melakukan pelayanan. “Para partai harus menjaga keamanan dan mengurangi pelanggaran yang terjadi,” tutupnya. (adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button