BERITABONTANGOLAHRAGA

PB Bahari Raih Juara Tiga di Turnamen Badminton Arsy Cup IV

Longtime.id – Tim PB Bahari berhasil meraih juara 3 pertandingan Badminton bertajuk Arsy Cup IV yang digelar di Gedung BHG Bukit Indah, pada Kamis (24/8/2023) malam.

Klub yang diketuai Abdul Hamid itu melenggang ke tiga besar setelah mengalahkan beberapa klub di Bontang. Mengingat tim yang bertanding 116 pasang. Namun mereka harus kandas menuju final setelah dikalahkan PB lentera.

Sekretaris PB Bahari sekaligus pemain Rahmat Effendi bersyukur atas hasil yang diraihnya. Mengingat hasil tersebut melebih target yang sudah ditentukan.
“Alhamdulillah bisa menjadi semifinalis”, terangnya.

Dikatakan dia, kejuaraan seperti ini sangat baik untuk menjalin silaturahmi antar pemain. Selain itu juga meningkatkan kesehatan. Untuk itu, ia meminta kejuaraan tersebut terus dilaksanakan. Dengan begitu, mendorong motivasi para atlit badminton di Bontang untuk berlatih.

“Terima kasih tak terhingga kepada Kanda Ibe selaku owner PB Arsy. Semoga selalu diberi kesehatan dan kesuksesan. Serta tercapai segala cita-citanya untuk kemajuan bulutangkis di Bontang,”ucapnya.

Untuk diketahui, Turnamen Badminton Arsy Cup IV dilaksanakan selama 7 hari. Mulai 18-24 Agustus 2023. Adapun tim juara yakni Juara 1 PB Lentera Amir dan Andy Yusrianto, Juara 2 PB Setya Vidia Rasyid dan Subri, Juara 3 PB Bahari Hendrawan dan Rahmad Efendi serta PB Arsy H Ica dan Fajri.(div)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button