ADVERTORIALBERITABONTANG

Lahan Parkir Pasar Citra Mas Loktuan Disorot Dewan

(int).

Longtime.id – Persoalan parkir di Pasar Taman Citra Loktuan, Bontang Utara, kembali mendapat atensi dari Anggota DPRD Bontang, Faisal Fbr.

Menurutnya, kondisi parkiran yang terlihat semrawut terjadi akibat masih banyaknya kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya. Selain itu, ketersediaan tempat parkir juga masih terbilang kurang. Sebab itu, ia meminta pemerintah kota, untuk melengkapi fasilitas Pasar Taman Citra Loktuan, demi kenyamanan pengunjung.

“Kendaraan yang parkir tidak tertata rapih, baik kendaraan pedagang maupun pengunjung. Kami minta agar fasilitas pasar yang tidak berfungsi dengan maksimal dan dikeluhkan pedagang segera dibenahi demi kenyamanan pengunjung,” ucap Faisal, saat interupsi dalam Rapat Paripurna, beberapa waktu lalu.

Politikus Partai NasDem Bontang ini berharap agar usulan tersebut dapat di anggaran perubahan ini agar bisa segera terealisasi, mengingat ada peningkatan pada anggaran perubahan ini.

“Semoga dilengkapi selengkap-lengkapnya supaya yang datang berbelanja juga merasa nyaman,” sebutnya.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Bontang, Basri Rase mengatakan pihaknya akan berkordinasi dengan OPD terkait yakni Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (DKUKMP) untuk perbaikan fasilitas di Pasar Cita Loktuan. “Bukan hanya parkiran saja yang harus dibenahi, toilet pun butuh perbaikan serta ada beberapa hal lainnya lagi,” ujarnya. (adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button