BERITABONTANG

Komitmen Lahirkan Atlet Berprestasi, 76 Pengurus KONI Bontang DIlantik

Longtime.id – Sebanyak 76 pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Bontang dilantik di Pendopo rumah jabatan Wali Kota Bontang, pada Sabtu (3/6/2023). Pelantikan itu di pimpin Ketua umum KONI Kaltim Rusdiansyah Aras dengan mengusung tema Kepengurusan yang kuat dan solid, mewujudkan organisasi dan atlet yang berprestasi.

Rusdiansyah Aras meminta pengurus baru yang dilantik dapat melahirkan atlit yang berprestasi. Mengingat Bontang banyak atlit di Bontang yang mengharumkan daerahnya. Terbaru dari cabor silat yang mampu menyumbang medali emas di SEA Games Kamboja 2023

“Saya yakin pengurus baru bisa mencetak atlit berprestasi. Mari bekerja sama untuk kaltim berdaulat, ” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Bontang  Jamaluddin akan melahirkan atlet berprestasi. Bahkan ia menegaskan akan memaksimalkan pemain lokal dalam setiap pertandingan. Selain itu mendorong KONI Kaltim agar lebih memperketat lagi aturan mutasi atlet.

“Kami juga meminta kepada Pemkot Bontang bisa selalu memberikan supportnya. KONI Bontang juga siap berkolaborasi dengan pemerintah dalam melakukan pembinaan atlet dan melahirkan atlet yang berprestasi yang mampu mengharumkan Bontang,” ucapnya.

Selain itu Wakil Wali Kota Bontang Najirah  menuturkan hadirnya pengurus baru mampu mengelola dan memajukan olahraga di Bontang lewat terobosan -terobosan yang akan digagasnya nanti. Untuk itu, ia meminta pengembangan atlet lokal untuk menambah percaya diri dan kemampuan menuju prestasi yang gemilang. Sehingga dukungan untuk pengurus baru ini sangat dibutuhkan dalam menjalankan organisasi tersebut.

“Saya yakin dengan kerja sama semuanya kita akan mencapai kesuksesan dalam dunia olahraga di Bontang,” pungkasnya.(rd)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }