ADVERTORIALBERITA

Rusli Apresiasi Event Kejurprov Balap Motor Walikota Cup II

(Dok. Longtime.id)

Longtime.id – Event Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Balap Motor Walikota Cup II kembali digelar di Sirkuit Non Permanen Kelurahan Bontang Lestari, Sabtu (27/5). Kegiatan ini turut mendapat apresiasi dari anggota Komisi I DPRD Bontang Rusli.

Ia mengatakan, event tersebut merupakan kali kedua dilaksanakan setelah vakum beberapa tahun terakhir akibat pandemi Covid-19. “Alhamdulillah, event bisa kembali dilaksanakan dua tahun berturut-turut,” ujarnya.

Rusli turut mengucapkan terima kasih kepada Pemkot dan pengurus Cabang Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bontang yang telah memfasilitasi penyelenggaraan kegiatan. Sehingga muda-mudi yang memiliki bakat balapan motor, tidak lagi melakukan balapan liar yang membahayakan.

Ia berharap agar Pemkot Bontang bisa terus memfasilitasi dan melakukan pembinaan bagi para pemuda di bidang seni otomotif agar bisa semakin dikembangkan. “Race motor bukan semata-mata tentang balapan motor saja. Tetapi masuk dalam kategori olahraga yang bisa diperlombakan,” tuturnya.

Pemkot Bontang melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) juga diharapkan berperan aktif dalam memberikan support atau menjalin kerja sama di setiap penyelenggaraan acara balapan motor. 

“Jadi sifatnya resmi, bisa meminimalisir balapan liar, apalagi ini merupakan salah satu bidang olahraga,” imbuhnya. (Adv/DPRD)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }