ADVERTORIALBERITA

Sekretariat DPRD Bontang Ikuti Torneo Mini Soccer di Samarinda

(Dok. Longtime.id)

Longtime.id – Kesekretariatn DPRD di Kalimantan Timur mengikuti Torneo Mini Soccer, Sabtu (27/5), sebagai ajang silaturahmi. Kegiatan tersebut merupakan inisiasi Sekretariat DPRD Bontang.

“Alhamdulillah, acarnya sukses digelar. Ini merupakan hasil kolaborasi antar lembaga legislatif untuk menciptakan suasana yang harmonis dan kompetitif,” ujar Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam.

Torneo Mini Soccer melibatkan unsur pimpinan, anggota DPRD beserta jajaran Sekretariat DPRD Bontang, DPRD Balikpapan, DPRD Kukar dan Sekretariat DPRD Kalimantan Timur. Ia memberikan apresiasi kepada peserta atas semangat dan antusiasnya mengikuti kegiatan tersebut.

Ia berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan pada tahun berikutnya. Tujuannya untuk memperkuat hubungan antar Sekretariat DPRD yang merupakan bagian dari bentuk kerjasama yang solid dan saling mendukung di Kalimantan Timur.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Kaltim Sutomo Jabir juga turut memberikan apresiasi atas terselenggaranya Torneo Mini Soccer. Menurutnya kegiatan tersebut sangatlah positif untuk memperkuat kerjasama dan meningkatkan hubungan antar lembaga legislatif.

“Semangat ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas antar lembaga yang bisa diaktualisasikan dalam pembangunan berkelanjutan, untuk kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Timur,” tambahnya. (Adv/DPRD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button