ADVERTORIALBERITAKUTAI TIMUR

37 ASN Kutim Dilantik dalam Jabatan Fungsional, Ardiansyah Mendorong Kinerja Profesional

Longtime.id – Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pelayanannya kepada masyarakat diharapkan bekerja dengan profesionalisme, semangat, dan integritas tinggi. Hal ini ditekankan oleh Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman, dalam Pengambilan Sumpah/Janji serta Pengangkatan PNS ke Dalam Jabatan Fungsional yang diadakan di ruang Meranti, Kantor Bupati pada Senin (15/5/2023).  

Upacara pelantikan ini melibatkan 37 PNS hasil rekrutmen dari formasi tahun 2021 dan disaksikan oleh berbagai unsur Forkopimda serta pejabat di lingkungan Pemkab Kutim.  

Dalam kesempatan ini, Bupati Ardiansyah memberikan selamat kepada PNS yang telah dilantik dalam jabatan fungsional, sambil menekankan pentingnya bekerja dengan dedikasi dan tanggung jawab sesuai tugas yang diemban.

“Negara telah memberikan kenaikan tunjangan yang signifikan sesuai dengan grade jabatan masing-masing, sehingga diharapkan PNS dapat menunjukkan tingkat tanggung jawab yang lebih tinggi terhadap tugas-tugasnya. Mereka harus mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, dan tidak ada ruang bagi kelalaian atau keengganan,” ungkap Bupati.  

Bupati juga menegaskan bahwa lingkungan Pemkab Kutim telah menegakkan nilai-nilai seperti akuntabilitas, kompetensi, harmoni, loyalitas, adaptabilitas, dan kolaborasi dalam menjalankan tugasnya.  

“Di samping itu, diperlukan kesadaran untuk menjauhi perilaku yang tidak pantas dan melanggar etika, serta mematuhi aturan-aturan hukum yang berlaku. Menjaga martabat dan integritas Pemkab Kutim adalah hal penting dalam menjalankan tugas sehari-hari,” lanjutnya.  

Pelantikan ini memberikan dorongan baru bagi para PNS untuk lebih berkomitmen dalam memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dan berperan aktif dalam pembangunan daerah. (Red)  

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }