ADVERTORIALBERITA

Jembatan dan Dermaga Miring, Dewan Jadwalkan Kunjungan ke Kampung Malahing

(Dok. Longtime.id)

Longtime.id – DPRD Kota Bontang menjadwalkan peninjauan sarana dan infrastruktur di Malahing dalam waktu dekat. Sebab, jembatan dan dermaga kampung atas air tersebut miring.

“Insyaallah kami jadwalkan peninjauan. Karena kondisi dermaga yang miring itu cukup mengkhawatirkan,” ujar anggota Komisi III DPRD Bontang Abdul Samad, Kamis (27/4).

Apalagi, lanjut dia, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dikabarkan akan berkunjung ke Bontang, salah satunya tujuannya yakni ke Malahing. Maka upaya perbaikan menurut politikus Hanura tersebut harus segera dilakukan.

“Malahing kan salah satu destinasi wisata di Bontang. Jadi harus dipersiapkan secara matang segala sesuatunya, baik jangka pendek maupun jangka panjangnya,” jelasnya.

Ia berharap anggaran untuk pariwisata Bontang bisa ditambah. Sehingga destinasi wisata lebih berkembang dan banyak dikenal para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. “Kalau bisa, selain diperbaiki, paling tidak dilebarkan lagi jalan dan jembatannya,” imbuhnya.

Diketahui, salah satu wilayah pesisir yakni kampung Malahing masuk dalam 75 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI). Namun, kondisi jembatan dan tiang di dermaga cukup mengkhawatirkan bagi keselamatan warga maupun pengunjung. (Adv/DPRD)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }