ADVERTORIALBERITABONTANG

Momentum HUT Bontang, Saeful Rizal Ajak Masyarakat Kolaborasi dalam Pembangunan

Longtime.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-25 Kota Bontang, Anggota DPRD Bontang, Saeful Rizal, menekankan pentingnya semangat kolaborasi antara semua elemen masyarakat. Menurutnya, perayaan ini seharusnya menjadi pemicu bagi seluruh warga untuk berbenah dalam berbagai aspek kehidupan, seperti kesehatan, pendidikan, ketenagakerjaan, dan pelayanan umum lainnya.

“Mari kita terus mendayung menuju Kota Bontang yang hebat dan sukses,” ungkapnya saat dihubungi pada Sabtu (12/10/2024) lalu.

Saeful menegaskan bahwa proses perbaikan kota bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga merupakan tugas bersama seluruh elemen masyarakat.

“Semoga Allah memudahkan kita dalam menjalankan tugas ini,” ujarnya,

Saeful juga menyampaikan harapannya kepada calon walikota Bontang yang akan datang. Ia menekankan bahwa pemimpin yang terpilih harus mampu mengayomi semua elemen masyarakat.

“Pemimpin harus memperjuangkan dan memprioritaskan kesejahteraan lahir batin masyarakat. Kebutuhan pokok harus tersedia dengan mudah dan murah,” imbuhnya.

Saeful juga mengingatkan pentingnya menjaga situasi dan kondisi Bontang yang sudah sangat kondusif, dengan menekankan bahwa kota yang aman dan nyaman adalah kunci untuk mencapai kesejahteraan.

“Kita harus terus berupaya menjaga ketertiban dan keamanan agar masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang,” tuturnya.

Sebagai bagian dari upaya tersebut, Saeful Rizal mengajak masyarakat untuk lebih aktif berpartisipasi dalam pembangunan kota.

“Peran serta masyarakat sangat penting dalam proses pembangunan. Mari kita bersinergi untuk menjadikan Bontang sebagai kota yang lebih baik,” pungkasnya.

Peringatan ulang tahun ke-25 ini diharapkan dapat menjadi titik tolak untuk menciptakan perubahan positif di Kota Bontang menuju masa depan yang lebih cerah. Kolaborasi yang kuat antara pemerintah dan masyarakat akan menjadi fondasi dalam mewujudkan visi tersebut, sekaligus menghadapi tantangan yang ada. (Adv/DPRD Bontang)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }