ADVERTORIALBERITABONTANG

Lewat HUT Bontang, Winardi Usulkan Penghargaan bagi Tokoh Pembangunan

Longtime.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Bontang, Anggota DPRD Bontang menggelar Rapat Paripurna ke-7 masa sidang I. Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat Sementara (PJS) Walikota Bontang, Munawar, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Rapat berlangsung di Ruang Rapat DPRD dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat serta stakeholder kota.

Dalam rapat tersebut, Anggota DPRD Bontang Winardi mengusulkan untuk memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang telah berkontribusi besar terhadap pembangunan Bontang. Ia menekankan pentingnya mengenang jasa-jasa mereka dengan menjadikan nama-nama tokoh ini sebagai nama jalan di Bontang.

“Sudah saatnya kita menghargai jasa-jasa tokoh yang telah berperan dalam pembangunan kota ini. Nama-nama seperti Wahdiyat, pencipta Mars Bontang, DRS. Ishak Karim yang merupakan walikota administratif, serta Fahmurnidin dan Ir. Adi Dharma, walikota kedua Bontang, harus dikenang,” ujarnya saat rapat pada Sabtu, (12/10/2024) lalu.

Winardi menambahkan usulannya itu sesuai dengan tema peringatan HUT Bontang yang ke-25, yakni ‘Mendayung Bersama untuk Bontang Hebat dan Beradab’.

“Saya rasa, mengenang para tokoh-tokoh terdahulu itu juga termasuk adab,” terangnya.

Ia yakin bahwa penghargaan ini bukan hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai pengingat bagi generasi mendatang tentang pentingnya kontribusi para pemimpin dalam pembangunan kota. Menurut Winardi, upaya mengenang jasa-jasa tokoh ini penting untuk menginspirasi masyarakat agar terus berkontribusi bagi kemajuan Bontang.

Penghargaan ini diharapkan tidak hanya menjadi simbol penghormatan, tetapi juga mendorong masyarakat untuk mengingat dan melanjutkan warisan baik yang ditinggalkan oleh pendahulu. Perayaan ini diharapkan menjadi momentum untuk menciptakan Bontang yang lebih baik dan beradab ke depannya. (Adv/DPRD Bontang)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }