ADVERTORIALBERITABONTANG

SMP Negeri 3 Bontang Raih Juara 1 Lomba Tari Kreasi Modern Pesisir Fest 2024

Longtime.id – Prestasi membanggakan diraih oleh SMP Negeri 3 Kota Bontang. Sekolah ini sukses meraih juara pertama dalam Lomba Tari Kreasi Modern tingkat SMP se-Kota Bontang yang digelar dalam rangka Pesisir Fest 2024 di Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara, pada 19-21 September 2024.

Wakil Kepala Sekolah (Waka) Bidang Kurikulum SMP Negeri 3 Bontang, Rahayu Novita, mengungkapkan bahwa enam siswanya berhasil mengharumkan nama sekolah melalui lomba tersebut.

Adapun para siswa yang terlibat dalam kompetisi ini adalah Nurasyifa Ramadhani, Urul Fatima, Pitriyani, Safira Salsabila, Rania Afifah, dan Anita Rahayu.

Rahayu menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih. Ia menekankan bahwa SMP Negeri 3 Bontang selalu mendukung pengembangan berbagai bakat dan minat siswa, baik dalam intrakurikuler maupun ekstrakurikuler.

Salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang menjadi kebanggaan sekolah adalah kegiatan tari.

“Walaupun tidak selalu juara, tim tari kami selalu berusaha untuk memperbaiki dan mengasah kemampuan. Ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi mereka,” ujar Rahayu Rabu (25/09/2024).

Guru Pendamping Ekstrakurikuler Tari, Ritawati, juga turut memberikan apresiasi. Menurutnya, semangat dan usaha para siswa dalam berpartisipasi dalam berbagai perlombaan, didukung oleh pihak sekolah, menjadi faktor penting dalam kemajuan mereka.

“Siswa kami semakin eksis dan terus menunjukkan perkembangan yang membaik. Kami selalu mendukung penuh partisipasi mereka dalam setiap kesempatan,” tandas Ritawati. (adv)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }