BERITABONTANG

Ajak Berkontribusi Sukseskan Pilkada, Neni-Agus Gandeng Influencer Bontang

Longtime.id – Bakal calon wali kota Bontang, Neni Moerniaeni, menggandeng sejumlah influencer di kota Bontang dalam upayanya untuk membangun Kota Bontang. Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh bakal calon wakil wali kota Bontang, Agus Haris, Neni mengajak para pemuda Bontang untuk berdiskusi mengenai permasalahan remaja yang tengah berkembang saat ini.

Neni menyatakan bahwa influencer yang didominasi oleh generasi Z ini memiliki andil besar dalam berperan aktif membangun Kota Bontang. Ia menekankan pentingnya peran mereka sebagai teladan dalam memanfaatkan platform digital secara positif.

“Influencer ini kan punya pengaruh yang besar untuk mengajak generasi muda berkontribusi dalam pembangunan Kota Bontang dengan cara mereka sendiri,” ujar Neni, Selasa (30/7/2024).

Selain itu, Neni juga meminta agar para influencer ini turut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada Bontang yang akan digelar pada November mendatang. Ia berharap melalui para influencer, generasi muda dapat berkembang lebih maju dan menciptakan tren positif yang bermanfaat bagi kota Bontang.

Neni optimis bahwa dengan keterlibatan aktif para influencer, Bontang dapat menjadi kota yang lebih baik dan berkembang.

“Maka dari itu, mereka ini harus dirangkul dan diberi wadah. Jangan sampai mereka merasa tidak dianggap, padahal mereka punya peran penting. Para influencer ini yang akan membangun Bontang kedepannya,” kata Neni.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }