ADVERTORIALBERITAKUTAI TIMUR

Soroti Pelayanan Kesehatan di Kutim, Dewan: Masyarakat Butuh Pelayanan Ramah dan Prima

Longtime.id – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim), Arfan, mengangkat isu pelayanan kesehatan di Kutai Timur, menekankan pentingnya peningkatan dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Arfan menyoroti perlunya peningkatan pelayanan kesehatan di Kutim, terutama bagi mereka yang berinteraksi langsung dengan masyarakat. Dia telah berkomunikasi dengan Direktur RSUD Kudungga Sangatta, Kutai Timur, untuk memperbaiki layanan kepada masyarakat.

“Masyarakat membutuhkan pelayanan yang ramah dan sopan. Walaupun tidak diobati, tapi pelayanannya yang prima bisa membangkitkan semangat pasien,” ungkap Arfan.

Arfan juga menyinggung tentang BPJS Kesehatan, menekankan pentingnya peningkatan pelayanan di tengah dukungan pemerintah yang besar terhadap BPJS Kesehatan.

Selain itu, Arfan menyoroti pentingnya posyandu dalam memberikan asupan gizi kepada ibu hamil dan balita, terutama dalam mengatasi masalah stunting. Dia menekankan bahwa posyandu harus dimaksimalkan dalam pelayanannya, mengingat perhatian Pemerintah Pusat terhadap isu stunting.

Dengan anggaran besar yang dialokasikan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur untuk bidang kesehatan, Arfan menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak hidup sehat. Dia menekankan bahwa sebagai pelayan masyarakat, penting untuk memberikan pelayanan terbaik kepada mereka. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button