ADVERTORIALBERITAKUTAI TIMUR

Pembangunan Infrastruktur di Bengalon Mendapat Perhatian Serius dari DPRD Kutim

Longtime.id – Pembangunan infrastruktur terus menjadi fokus utama di Kecamatan Bengalon, dengan warga menyoroti perlunya perbaikan sistem drainase sebagai salah satu prioritas. Dalam sesi reses yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim), Joni, pada Selasa (30/04), Suparjono, seorang warga Desa Tebangan Lembak, mengungkapkan harapannya agar pemerintah dapat memberikan perhatian khusus terhadap pembangunan drainase di wilayah tersebut.

“Kehadiran drainase tentu sangat membantu masyarakat setempat,” ujar Suparjono kepada Joni.

Merespons permintaan tersebut, Ketua DPRD Kutim, Joni, yang juga merupakan politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengungkapkan bahwa usulan untuk pembangunan infrastruktur, termasuk drainase, telah diajukan dan direncanakan untuk direalisasikan pada tahun ini.

“Beberapa proyek akan direalisasikan tahun ini, termasuk pembangunan drainase di beberapa titik,” jelas Joni.

Menurutnya, pembangunan drainase menjadi sangat penting dan harus diberikan prioritas, karena tidak hanya meningkatkan pembangunan, tetapi juga berdampak pada pengendalian genangan air, terutama di wilayah Bengalon yang sering kali terkena banjir saat musim hujan.

Joni menegaskan komitmennya untuk menyuarakan setiap usulan warga kepada pemerintah, baik itu terkait infrastruktur maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat Bengalon dan Kutai Timur secara keseluruhan.

“DPRD tidak akan tinggal diam dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama terkait pembangunan infrastruktur, kesejahteraan, kesehatan, dan aspek lainnya,” tambahnya.

Joni juga mengapresiasi partisipasi masyarakat Bengalon dalam menyampaikan aspirasi melalui reses tersebut, sambil meminta agar mereka bersabar dalam menanti realisasi pembangunan yang dijanjikan. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button