ADVERTORIALBERITASAMARINDA

145 Satuan Pendidikan Jenjang SMA Se-Kaltim Mengikuti Rapat Koordinasi Sapras

(istimewa).

Longtime.id – Rapat Koordinasi Sarana Prasarana (Sarpras) SMA Negeri di 7 Kabupaten dan 3 Kota se Provinsi Kalimantan Timur, telah diikuti sebanyak 145 Satuan Pendidikan jenjang SMA se-Provinsi Kalimantan Timur.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur, Muhammad Kurniawan, membuka kegiatan tersebut secara resmi. Dalam sambutannya ia berpesan kepada Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah bidang Sarpras dan Operator Sarpras yang telah hadir agar dapat lebih aktif dalam melaporkan secara jujur dan jelas terkait sarpras yang ada di sekolah.

“Bapak Ibu yang kita undang pada rapat hari ini diharapkan kerjasamanya untuk lebih jujur dan berterus terang mengenai sarpras di sekolah, aktif membuat laporan di akun Dapodik. Karena untuk apa kita selenggarakan acara ini alasan nya ialah menampung aspirasi bapak ibu sekalian, tentang bagaimana pembangunan ini bisa kita laksanakan bersama,” tutur Kadisdikbud, Kurniawan.

Sementara itu, dalam laporan ketua penyelenggara yang disampaikan oleh Kepala Bidang Pembinaan SMA Muhammad Jasniansyah menuturkan total peserta yang mengikuti kegiatan berjumlah 435 peserta se Provinsi Kalimantan Timur. Serta turut mengundang narasumber dari Disdikbud Provinsi Kalimantan Timur, BPKAD Provinsi Kalimantan Timur dan Badan Akreditasi Sekolah atau Madrasah.

Kemudian di akhir kegiatan, akan dilakukan asistensi yang dibagi menjadi 6 desk sesuai cabang dinas wilayah masing-masing. Di penghujung acara yang digelar bertempat di Hotel Novotel Balikpapan tersebut, dilakukan pula penyerahan sertifikat oleh Kepala SMAN 1 Muara Lawa, Kabupaten Kutai Barat. (ain/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button