ADVERTORIALBERITASAMARINDA

Disdikbud Menggelar Penyerahan Surat Keputusan Gubernur tentang Penugasan Guru

(istimewa).

Longtime.id – Acara Penyerahan Surat Keputusan Gubernur tentang Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah yang diserahkan secara langsung oleh PJ Gubernur Kalimantan Timur Dr. Akmal Malik. Kegiatan ini digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur bertempat di Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur Kalimantan Timur, Kamis (9/11/2023) lalu.

Penyerahan SK yang diikuti oleh 20 Kepala Sekolah yang rinciannya 6 orang memiliki sertifikat guru penggerak, 14 orang memiliki sertifikat calon Kepala Sekolah, turut dihadiri Sekretaris Disdikbud Prov. Kaltim, Kepala BKD Prov. Kaltim, Ketua PGRI Prov. Kaltim, Ketua Dewan Pendidikan Prov. Kaltim serta pejabat administrator dan pejabat fungsional di lingkungan Disdikbud Prov Kaltim.

Laporan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Prov. Kaltim Muhammad Kurniawan, berisikan penjelasan tentang tujuan diselenggarakan penyerahan SK untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Sekolah yang kosong serta memastikan guru yang ditugaskan sebagai Kepala Sekolah memiliki kualifikasi dan kompetensi sesuai tuntutan dan kebutuhan pendidikan.

PJ. Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik mengharapkan tugas sebagai Kepala Sekolah dapat membawa dampak yang positif bagi dunia pendidikan di Kalimantan Timur. “Saya ucapkan selamat atas dikukuhkannya guru sebagai Kepala Sekolah dengan penyerahan SK pada hari ini. Semoga tugas yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi kemajuan pendidikan di Kalimantan Timur,” tutup Akmal. (ain/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button