ADVERTORIALBERITAKUTAI TIMUR

Jalan Di Kampung Belawan Dikeluhkan Warga, Dewan Desak Pemerintah Segera Perbaiki

Longtime.id – Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Abdi Firdaus mendesak pemerintah untuk segera melakukan perbaikan akses jalan di kampung Belawan, Desa Pinang, Kecamatan Sangatta Selatan.

Abdi Firdaus menyampaikan, keluhan tersebut kerap disampaikan warga. Akan tetapi hingga kini belum ada perhatian khusus dan tindak lanjut.

Menurutnya, warga sangat kesulitan saat musim hujan, akses jalan menjadi licin. Bahkan saat musim kemarau debu jalan akan menghalangi pandangan.

“Akses jalan rusak parah. Kasihan masyarakat yang setiap hari melakukan aktivitas melalui jalan tersebut. Harus ada perhatian dari pemerintah,” jelasnya.

Tak hanya itu, Abdi Firdau juga mengungkapkan akses jalan tersebut digunakan anak-anak untuk berangkat ke sekolah yang jaraknya lumayan cukup jauh, yakni sekitar 3-4 kilometer.

“Sebagai wakil rakyat, tentu saya prihatin melihat kondisi ini. Jika perlu, pemerintah tidak hanya memperbaiki jalan, namun juga meningkatkan fasilitas pendidikan di Belawan,” tuturnya.

Dirinya berharap, akhir tahun 2023 jalan tersebut mendapat perbaikan. Atau paling tidak awal tahun 2024 sudah dikerjakan, sehingga akses masyarakat dalam melakukan aktivitas tidak terganggu akibat kerusakan tersebut. (adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button