ADVERTORIALBERITASAMARINDA

Warga Desa Tani Bakti Kukar Berbondong-bondong Hadiri Reses Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji

Wakil Ketua DPRD Seno Aji saat reses di Desa Tani Bakti. (istimewa)

Longtime.id – Masyarakat Desa Tani Bakti, Kecamatan Samboja Barat, Kabupaten Kutai Kartanegara berbondong-bondong menghadiri reses Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur (Kaltim), Seno Aji.

Bukan tanpa alasan mereka ingin menghadiri reses legislator Partai Gerindra itu, masyarakat ingin meluapkan keluh kesah kepada wakil rakyatnya.

Hasilnya, enam aspirasi berhasil diserap Seno Aji saat menggelar reses di Desa Tani Bakti, Kecamatan Samboja Barat, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Enam aspirasi masyarakat itu adalah air bersih, jalan serta penerangan, parit, pembekalan keterampilan atau sertifikasi anak-anak muda, jaringan internet, seragam dan sound sistem untuk ibu-ibu majelis taklim.

Dalam reses Wakil Ketua DPRD Kaltim itu dihadiri ratusan masyarakat. Mereka sangat antusias menghadiri reses tersebut. Merespon aspirasi masyarakat, politisi Gerindra itu mengatakan dirinya mengaku akan memperjuangkan usulan yang sudah dirampungkan.

“Tugas kita sebagai wakil rakyat, tentunya akan memperjuangkan saat paripurna nanti,” katanya.

Wakil Ketua Badan Musyawarah mengaku untuk memastikan dirinya menyerap aspirasi masyarakat agar bisa disampaikan saat paripurna.

“Insyaallah kita wujudkan aspirasi masyarakat, karena bagaimana pun juga saya adalah wakil dari masyarakat di Dapil Kukar,” tandasnya. Diketahui reses yang dilakukan anggota DPRD Kaltim ini berlangsung dari tanggal 20 hingga 27 Oktober 2023. (tya/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button