ADVERTORIALBERITAKUTAI TIMUR

Progres Pengerjaan Jalan Ranpul Lamban, Joni Tagih Komitmen KPC

Longtime.id – Ketua DPRD Kutai Timur Joni menyoroti pengerjaan jalan menuju Rantau Pulung. Ia mengatakan, progresnya sangat kecil dan lamban.

“Masih begitu-begitu saja progresnya. Padahal sudah berbulan-bulan pengerjaannya tapi belum selesai,” katanya.

Kondisi jalan Ranpul memang sangat memprihatinkan. Dalam hal ini PT Kaltim Prima Coal (KPC) yang bertanggungjawab untuk melakukan perbaikan. “Itu salah satu komitmen KPC untuk memperbaiki jalan Ranpul,” ujarnya.

Upaya itu dilakukan perusahaan untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan komunitas yang ada di wilayah operasional. Apalagi, jalan Ranpul tersebut sangat penting untuk dilintasi kendaraan.

“Enggak ada tenggak waktu kapan diselesaikan. Tapi perusahaan sudah berjanji akan melakukan perbaikan. Dan itu sudah menjadi tanggung jawab KPC,” tuturnya.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan itu menginginkan agar pergerjaan jalan Ranpul segera rampung. Sehingga bisa pula dimanfaatkan masyarakat sekitar sebagai akses transportasi.

“Jalan ini sangat urgent untuk segera diperbaiki. Kalau berlarut-larut, kasihan masyarakat maupun pengguna jalan lainnya. Tidak nyaman dalam mengendarai kendaraannya,” tambahnya.

Diketahui, KPC merupakan perusahaan tambang raksasa yang beroperasi di wilayah Kutai Timur. Salah satu wilayah operasinya yakni di kawasan Rantau Pulung. (adv)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }