ADVERTORIALBERITASAMARINDA

Dispora Kaltim Mulai Perbaiki Hotel Atlet di 2024

(istimewa).

Longtime.id – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim akan memanfaatkan kembali Hotel Atlet Sempaja. Mengingat, hotel tersebut telah berhenti beroperasi sekitar 14 tahun lamanya.

Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma menerangkan, pihaknya menginginkan fungsi nya tetap sebagai hotel. Namun, diberikan sentuhan baru. Seperti, ada penambahan tenant-tenant coffeeshop dan arena indoor skateboard.

Jika tidak bisa lagi difungsikan sebagai hotel, Agus membuka pintu apabila ada investor yang mau mengalihfungsikan Hotel Atlet sebagai pusat perbelanjaan.

“Bikin kembali, kalau perlu diserahkan pihak ketiga,”katanya.

Apapun itu, lanjut Agus, bangunan Hotel Atlet ini bisa memberikan kontribusi lagi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kaltim.

Usulan tersebut ternyata telah disuarakan Agus kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kaltim. Usulan tersebut diberikan “lampu hijau”. Karena anggaran APBD Kaltim menaik, sehingga Pemprov Kaltim sepakat untuk memelihara kembali Hotel Atlet. “Insha Allah tahun depan, Sekda lebih paham. Karena beliau Ketua TAPD. Tapi kita sudah susun maunya ini, saya maunya ini,”tandasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }