BERITABONTANG

Digelar 10 September, Persiapan Musda III KAHMI Bontang Sudah 80 Persen

Longtime.id – Majelis Daerah (MD) Korps Alumni HMI (KAHMI) Bontang akan mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke III pada 10 September 2023 mendatang. Upaya ini melanjutkan estafet kepemimpin MD Kahmi Kota Bontang.

Ketua Panitia Musda Firmansyah HN mengatakan persiapan penyelengaraan forum sudah 80 persen. Mulai dari persiapan tempat, menyebar undangan dan keperluan forum.

“Saat ini segala sesuatunya telah dipersiapkan, tinggal pelaksanaan aja,” ujar pria yang akrab disapa Bondan itu.

Meskipun waktu pelaksanaan sempat tertunda, diundur dari jadwal sebelumnya 2 September, Bondan Bilang waktu pelaksanaan yang 10 September 2023 telah disepakati bersama antara Ketua Caretaker, Kordinator Steering Commite (SC) dan OC.

“Sempat ditunda karena SK Caretaker baru diterima dari Kahmi Kaltim, sehingga waktu pelaksanaannya diundur,” ucapnya.

“Tentu legitimasi musda ini harus jelas karena sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran rumah tangga ( AD/ART), sehingga dengan beberapa pertimbangan diundur ke 10 September 2023 untuk lebih mempermatang persiapan,” sambungnya.

Mantan Ketua HMI Komisariat Bontang ini berharap kepada seluruh panitia, alumni dan kader HMI Bontang dapat hadir menyukseskan Musda III KAHMI Kota Bontang tersebut.

Sebab kata dia, Musda KAHMI Bontang merupakan momentum terbaik untuk meneruskan estafet perjuangan organisasi dalam membangun wilayah yang lebih baik pada masa akan datang.

“Kami dari panitia berharap kepada seluruh kader atau warga HMI yang ada di Kota Bontang untuk dapat hadir mensukseskan acara musda KAHMI Bontang,” harapnya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button