ADVERTORIALBERITAKUTAI TIMUR

Rawat Kebersamaan, Kasmidi Bulang Hadiri Halal Bihalal MD KAHMI dan HMI Kutim

Longtime.id – Wakil Bupati (Wabup) Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang menyambangi acara halal bihalal Pengurus Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kutim.

Acara yang berlangsung penuh kebersamaan tersebut berlangsung di Sekretariat KAHMI & HMI Kutim, Jalan Prof Lafran Pane, Gang Insan Cita, Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Jumat (30/06/2023).

Kasmidi Bulang menyampaikan, kegiatan tahunan ini merupakan bagian dari merajut kebersamaan antara sesama umat muslim. Khususnya pengurus KAHMI dan HMI Kutim serta masyarakat yang berada di wilayah tersebut. 

“Terima kasih hadirin, mudah-mudahan apa yang kita lakukan saat ini bisa menjadi silaturahmi bagi masyarakat, terutama yang ada di sekitaran sekretariat sini,” ucap Wabup yang juga Ketua MD KAHMI Kutim.

KB sapaan akrabnya mengatakan, acara tersebut digelar usai penyembelihan hewan kurban berupa 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar.

“Jadi tadi juga sudah dilakukan pemotongan hewan kurban. Satu ekor sapi dari PT Kaltim Prima Coal (KPC), satunya lagi dari kami (pengurus KAHMI). Sedangkan 1 ekor kambing dari PT Pamapersada Nusantara,” bebernya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button