ADVERTORIALBERITAKUTAI TIMUR

Tampil Berani di Kejurprov Kaltim, Kasmidi Puji Atlet Taekwondo Muda Kutim

Longtime.id – Wakil Bupati (Wabup) Kutim Kasmidi Bulang menghadiri kegiatan penutupan pertandingan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Taekwondo Senior dan Kejuaraan Kutim Taekwondo Open Championship se-Kaltim Tahun 2023 yang berlangsung di Hall Indoor GOR Kudungga, Minggu (18/6/2023).

Dalam Sambutanya, Wabup Kasmidi Bulang memeinta kepada pengurus Taekwondo agar Menggelar turnamen setiap tahunnya sehingga para atlit memiliki motivasi untuk latihan.

“Kalau bisa setiap tahun ada event olahraga seperti ini untuk mensupport atlit supaya jam terbangnya tinggi Jadi pada saat ada pertandingan, sudah siap tanding,” ucapnya.

Kasmidi Bulang memberikan perhatian khusus bagi peserta yang telah berani tampil dalam kegaiatan ini.

“Saya bangga terutama atlet usia dini sudah berani tampil. Terima kasih kepada orang tua yang sudah mensupport anaknya, bersama-sama kita harumkan nama Kutim baik secara nasional maupun internasional. Kepada atlet luar daerah yang sudah berkunjung ke Kutim, Selamat jalan dan selamat sampai tujuan,” tambah Kasmidi.

Selanjutnya, atas nama pemerintah daerah, Kutim patut berbangga sudah menjadi tuan rumah yang sukses dalam penyelenggaraannya.

“Karena sudah menjadi tuan rumah Kejurprov Taekwondo Senior dan Open Championship se-Kaltim. Dan tidak lupa, saya sudah memerintahkan kepada Ketua KONI Kutim untuk segera bersurat ke sekolah-sekolah untuk menjaring anak-anak menjadi atlet potensial,” tutupnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua KONI Kutim Rudi Hartono, Perwakilan Lanal Sangatta dan Polres Kutim. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button