ADVERTORIALBERITAKUTAI TIMUR

Germas di Muara Wahau; Ardiansyah Gelar Senam Hingga Cek Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

Longtime.id – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman didampingi Ketua TP-PKK Kutim Siti Robiah Kembali Mengikuti jalan sehat dan Senam bersama Warga Muara Wahau Senin (5/6/2023).

Meski dengan Suasana diguyur Hujan Masyakarakat tetap Antusias mengikuti kegiatan yang di pusatkan di pelataran toko warga, depan Hotel Sam Nur, Kecamatan Muara Wahau.

Bupati Ardiansyah Sulaiman mengatakan, kegiatan ini, bertujuan untuk membudayakan hidup sehat dan meningkatkan imun. Sehingga tubuh semakin sehat dan bugar serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih maksimal.

“Senam bersama ini juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi, jadi bukan hanya nuntuk kebugaran semata “ ujar Bupati.

Bupati berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat untuk tetap mengedepankan pola hidup sehat, menumbuhkan semangat dan optimis untuk sehat selalu.

“Melalui Germas diharapkan masyarakat menjaga kesehatannya mulai dari dirinya sendiri dengan mengecek kesehatan secara teratur, melakukan aktivitas fisik berupa olahraga minimal 30 menit setiap hari, serta makan makanan bergizi dan mengonsumsi buah-buahan,” tambahnya.

Tampak hadir staf ahli Bupati Kutim Sulastin, Kepala DPMDes Yuriansyah, Camat Kongbeng Jumran, Kapolsek Muara Wahau Iptu Satria Yudha, Kapolsek Kongbeng Ipda Haris Suyanto, Pengurus TP PKK kecamatan, perwakilan BLUD Puskesmas, dan puluhan warga.(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button