ADVERTORIALBERITAKUTAI TIMUR

Pengukuhan Camat Kongbeng, Wabup Kasmidi : Harus Jadi Inspirasi

Longtime.id – Wakil Bupati Kutai Timur (Wabup Kutim) Kasmidi Bulang mengukuhkan Camat Kongbeng di Lamin Adat Lung Baun Desa Makmur Jaya, Kecamatan Kongbeng, Jumat (19/5/2023).  

Dalam kegiatan itu dirinya menyampaikan jika ada aturan yang mengharuskan camat yang sudah dilantik harus dikukuhkan sebagai syarat resminya menjabat Sebagai Camat.   “Kita sudah laksanakan ini sesuai aturan yang ada,” kata Kasmidi.  

Ia berharap camat yang telah dilantik beberapa bulan lalu dan yang telah dikukuhkan bisa tetap menjalankan kinerja sesuai tupoksinya.  

“Harus bisa menjadi inspirasi, terus juga bisa menyambung silaturahmi. Karena camat ini perpanjangan tangan dari kabupaten,” pesan orang nomor dua di Pemkab Kutim itu.  

Ia meminta yang ditunjuk menjadi camat adalah orang-orang cerdas. Untuk itu tak boleh mengkotak-kotakkan masyarakatnya. Ditambah nuansa politik saat ini lagi hangat-hangatnya.  

“Jadi teman-teman PNS bisa bekerja profesional. Anda diberikan beban tugas harus dijalankan secara maksimal sesuai tupoksinya,” singkatnya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button