ADVERTORIALBERITAKUTAI TIMUR

Pertandingan Bulu Tangkis Eksibisi Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 di Balikpapan

Longtime.id – Gema semangat peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 dirasakan dalam suasana penuh semangat melalui pertandingan bulu tangkis eksibisi yang digelar oleh Polda Kaltim. Acara ini berlangsung di GOR Bulutangkis eks SPN Stal Kuda, Balikpapan, pada Jumat (12/5/2023) sore.  

Kebersamaan dalam ajang olahraga ini membawa bersama jajaran Polda Kaltim, Kodam VI Mulawarman, serta perwakilan dari Pemkab Kutai Timur dan Pemkot Balikpapan. Bahkan, manajemen perusahaan ternama di Kaltim seperti KPC, Kideco, Bayan, dan Arta Graha pun turut diundang untuk berpartisipasi.  

Dalam tiga lapangan yang tersedia, pertandingan eksibisi ini menampilkan beberapa pasangan yang beradu kekuatan. Kapolda Kaltim, Irjen Pol Imam Sugianto, bergabung dengan Walikota Balikpapan, Rahmad Mas’ud, melawan duo tak kalah seru, Bupati Kutai Timur, H. Ardiansyah Sulaiman, dan Pangdam VI Mulawarman, Mayor Jenderal Tri Budi Utomo. Selain itu, PT KPC juga turut memeriahkan dengan GM ESD Wawan Setiawan yang bertanding bersama pimpinan dari Kideco dan Bayan, serta Arta Graha.  

Namun, sorotan tertuju pada “partai bintang” antara Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto bersama Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud yang berhadapan dengan Bupati Kutai Timur H. Ardiansyah Sulaiman dan Pangdam VI Mulawarman Mayor Jenderal Tri Budi Utomo. Pertarungan seru ini dimenangkan oleh Kapolda Kaltim dan Walikota Balikpapan dengan dua set langsung.  

Meski begitu, semangat pertandingan tak pernah surut. Setelah Maghrib, acara eksibisi kembali meriahkan peringatan Hari Bhayangkara yang diselenggarakan oleh Polda Kaltim.  

Para perwira tinggi dari Polda Kaltim dan Kodam VI Mulawarman, bersama dengan perwakilan dari berbagai perusahaan, beradu kebolehan dalam pertandingan ganda dan tunggal. Acara ini tak hanya menjadi bentuk perayaan, tetapi juga momentum mempererat hubungan antara institusi dan perusahaan serta memupuk semangat sportivitas di tengah-tengah masyarakat. (Red)  

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button