ADVERTORIALBERITA

Abdul Samad Tampung Aspirasi Warga soal Perbaikan Jalan, Penerangan dan Banjir

(Dok. Longtime.id)

Longtime.id – Reses masa sidang II tahun 2023 kembali digelar anggota DPRD Kota Bontang. Salah satunya Abdul Samad. Legislatif Dapil Bontang Utara tersebut menjaring aspirasi masyarakat di RT 23 Kelurahan Bontang Baru, Kamis (27/4).

Berbagai persoalan yang menjadi aspirasi masyarakat lewat reses tersebut. Di antaranya, peningkatan jalan, lampu penerangan hingga masalah banjir rob. “Wilayah RT memang kerap banjir, jadi warga minta ada peningkatan jalan. Tapi karena pengembang perumahan belum melengkapi persyaratan, jadi belum direalisasikan,” ujarnya.

Politikus Hanura itu menjelaskan jika dirinya akan memperjuangkan masalah tersebut. “Nanti akan saya sampaikan ke pemerintah kalau ada pengerjaan lanjutan, perbaiki juga jalannya di sini (RT 23),” jelasnya.

Tak hanya itu, masyarakat juga meminta agar dilakukan pelebaran jalan dan peningkatan irigasi. Pasalnya, di RT 23 menjadi salah satu daerah yang terdampak banjir rob, sehingga perlu dilakukan perbaikan saluran air. 

“Makanya banjir rob ini sudah ditangani pemerintah dan masterplan nya sudah ada dan dalam penanganan. Karena memang besar biaya yang disediakan, mudah-mudahan 2023 debit air sudah menurun,” tuturnya. Aspirasi lain yang diusulkan warga yakni meminta adanya program keagamaan dan pembagian pakaian seragam. (Adv/DPRD)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }