ADVERTORIALBERITA

Bontang Festival Animal, Satpol PP Lakukan Pengamanan

(Dok. Satpol PP Bontang)

Longtime.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bontang melakukan pengamanan dalam pelaksanaan Bontang Festival Animal selama dua hari, di satdion Bessai Berinta (Lang-lang).

“Puluhan personil yang kami terjunkan untuk pengamanan,” jelas Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan (PPUD) Satpol PP Bontang, Eko Mashudi, Selasa (18/10).

Pemerinrah Kota (Pemkot) Bontang menggelar Festival Animal tersebut dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kota Bontang ke-23 tahun. Hal ini merupakan hiburan baru bagi masyarakat.

Untuk memeriahkan festival animal tersebut, pemkot mengundang Muhammad Panji, atau yang dikenal dengan Panji Petualang sebagai bintang tamu utama. Berbagai hewan reptil dipamerkan seperti buaya, ular, tuatara, kura-kura, bunglon dan lainnya.

Tak tanggung-tanggung, acara tersebut memang banyak peminatnya. Dari pantauan media ini di lokasi, ribuan masyarakat Bontang memadati lapangan Lang-lang untuk menyaksikan hewan animal.

Ditambah lagi, aksi Panji Petualang yang begitu memukau dan berkesan. Eko Mashudi menyampaikan, pengaman dilakukan untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan. Apalagi melibatkan masyarakat banyak.

Ia meminta agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas sehingga kegiatan berjalan dengan baik. Mantan lurah Bontang Kuala itu juga berharap agar memerhatikan kemanan selama di acara festival animal. (Adv/Kominfo)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }