ADVERTORIALBERITA

Launching MPP, Satpol PP Turunkan 60 Personil

(Dok. Longtime.id)

Longtime.id – Mall Pelayanan Publik (MPP) resmi dilaunching, Selasa (11/10), di pasar Taman Rawa Indah (Tamrin). Pengawasan ketat turut dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bontang.

“Kami turunkan 60 personil untuk pengamanan,” ucap Kasatpol PP Bontang, Ahmad Yani.

MPP yang akan memiliki kurang lebih 266 jenis pelayanan itu, diresmikan langsung Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi. Adanya layanan publik tersebut, diharapkan mampu mempermudah akses masyarakat.

Setidaknya dua bulan dilakukan persiapan untuk melaunching MPP yang berada di lantai 4 pasar Tamrin itu. Salah satunya yakni melengkapi prasarana, tempat pelayanan, serta beberapa fasilitas lainnya.

MPP Bontang sendiri merupakan Mall Pelayanan Publik yang keempat diresmikan di Kalimantan Timur, setelah Kutai Kartanegara, Samarinda, serta Balikpapan.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat Bontang,” tambah mantan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) itu.

Adanya MPP tersebut, diharapkan mampu menjadi sentral ekonomi masyarakat Bontang. Sebab, munculnya pelayanan tersebut tak kalah saing dengan pusat perbelanjaan lainnya yang ada di Kota Taman.

Dengan begitu, Pemkot Bontang terus melakukan upaya untuk melengkapi seluruh kebutuhan yang ada di Mall Pelayanan Publik. (adv/kominfo)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }