ADVERTORIALBERITA

Kasatpol PP Berikan Ucapan HUT Bontang Ke-23

Ahmad Yani. (dok. Longtime.id)

Longtime.id – Peringatan hari ulang tahun (HUT) Kota Bontang ke-23, sebentar lagi digelar. Berbagai ucapan datang dari organisasi perangkat daerah (OPD), salah satunya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

“Selamat HUT Bontang. Semoga semakin jaya,” ucap Kasatpol PP Bontang, Ahmad Yani, usai mengikuti peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP), Selasa (11/10).

HUT Bontang yang diperingati setiap tanggal 12 Oktober, diharapkan bisa membawa spirit baru tahun ini. Mantan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) itu menginginkan agar Kota Taman terus berkembang. Baik dalam pembangunan infrastruktur maupun lainnya.

“Apalagi di bawah pimpinan Basri Rase dan Najirah saat ini mampu menjadikan Bontang semakin maju dan solid,” ujar pria pemurah senyum itu.

Selain itu, dia menyebut saat ini Bontang menjadi salah satu kota idaman khususnya wilayah Kalimantan Timur. Sebab, Bontang yang memiliki wilayah daratan 30 persen dan lautan 70 persen itu, menyimpan banyak tempat pariwisata.

Tak hanya itu, Bontang yang diapit dua perusahaan raksasa yakni PT Badak LNG dan Pupuk Kaltim, tentu mampu memberikan penghidupan dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

Yani berharap bertambahnya umur Bontang tentunya memberikan semangat untuk terus berkontribusi dalam pembangunan. “Dengan usia bertambah, tentu semakin lebih baik. Dan jargon beradap saat ini, tentunya bisa saling menghormati dan menghargai satu sama lain,” imbuhnya. (adv/kominfo)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }