ADVERTORIAL

Rusunawa Dikucur Dana Rp 2,6 Miliar dari Pusat, Bakhtiar Wakkang Berikan Apresiasi

Foto: Bakhtiar Wakkang. (Dok. Longtime.id)

Longtime.id – Anggota Komisi II DPRD Bontang Bakhtiar Wakkang turut mengapresiasi atas bantuan dana senilai Rp 2,6 miliar untuk Rusunawa di Bontanh yang digelontorkan pemerintah pusat.

Biaya pemeliharaan dengan masing-masing senilai Rp 1,8 miliar Rusunawa Loktuan dan Rp 876 juta untuk Rusunawa Guntung. “Kami sangat mengapresiasi bantuan dana dari pemerintah pusat, karena memang dibangun melalui anggaran pusat,” sebutnya.

Dengan bantuan tersebut, pria yang karib disapa bw iti berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang melalui Dinas Perumahan, Kawasan, Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Bontang, Rusunawa tersebut ke depan bisa memberi kontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Harapannya semoga ke depan Rusunawa itu bisa menjadi salah satu aset daerah sebagai penyumbang PAD,” katanya.

Di akhir, Politikus Nasdem itu juga berharap agar pemerintah segera memperbaiki fasilitas yang ada di Rusunawa, agar semakin banyak masyarakat yang berminat menggunakan fasilitas tersebut. Sehingga bisa mandiri tanpa bantuan dana dari pusat.

Ia pun menghimbau agar dinas terkait lebih giat mensosialisasikan keberadaan Rusunawa di Kota Taman. Juga bertujuan agar Rusunawa lebih luas diketahui oleh masyarakat. “Harus ada target. Jadi ada anggaran juga yang pemerintah punya dari Rusunawa,” tandasnya. (Adv/DPRD)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }