ADVERTORIAL

Lokasi Strategis, Faisal Minta Dinas Terkait Segera Bertindak Soal Lahan Pemakaman

Foto: Kunjungan Komisi III ke lokasi rencana lahan pemakaman muslim Bontang Barat. (Dok. Longtime.id)

Longtime.id – Mengkaji surat-surat rencana lahan pemakaman muslim Kelurahan Kanaan, dianggap menjadi hal penting oleh Komisi III DPRD Bontang. Mengingat, lokasi tersebut dinilai cocok dan strategis.

Hal itu diungkapkan anggota Komisi III Faisal, saat melakukan kunjungan ke lokasi, Selasa (21/06). Ia mengatakan dinas terkait harus segera bertindak, agar lahan tersebut bisa dimanfaatkan sesuai peruntukannya.

“Lahannya di sini sudah bagus. Saya harap dinas terkait menyelesaikan semua permasalahan lahan, terutama terhadap pemilik,” sebutnya usai mengikuti kunjungan bersama anggota Komisi III lainnya.

Lebih jauh, politikus Nasdem itu menyampaikan persoalan lahan pemakaman di Bontang khususnya semakin menipis. Sehingga sangat diperlukan segera merealisasikan lahan yang dikunjungi itu.

Kembali ia menegaskan agar dinas terkait tidak abai dengan pengurusan surat lahan. Sebab, terdapat indikasi jika wilayah tersebut berbatasan dengan Area Penggunaan Lain (APL) dan HL.

“Sama-sama menjadi perhatian. Supaya tidak berlarut-larut. Kami sudah melakukan berbagai kunjungan lokasi, tapi lahan ini menurut saya sangat pas,” imbuh pria ramah senyum itu kepada awak media. (Adv/DPRD)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }