BONTANG

Satpol PP Bontang Gerebek Romeo dan Juliet di Kamar Hotel

Foto: (Dok. Satpol PP Bontang)

Longtime.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bontang, menggerebek sebuah kamar di salah satu hotel ternama. Hasilnya, ditemukan sepasang laki-laki dan perempuan yang bukan suami-istri. Sebut saja Romeo dan Juliet (bukan nama sebenarnya)

Penggerebekan dilakukan sekira pukul 17.00 Wita, Rabu (13/04). Binwaslu Satpol PP Bontang Basuki Hanafi yang menjadi koordinator monitoring menjelaskan, petugas resepsionis tak mengetahui jika terdapat sejoli dalam kamar.

“Karena baru over shift. Kami juga menanyakan ke resepsionis yang bertugas sebelumnya, memang ada cowok yang menyewa kamar singel, tapi tidak tahu kalau ada perempuan yang ikut masuk,” tuturnya.

Entah apa yang ingin sejoli lalukan dalam kamar? Namun kedatangan Satpol PP yang meminta resepsionis untuk membuka kamar yang dicurigai itu, keduanya pun ditemukan sedang berduaan.

“Oleh petugas, keduanya diproses di tempat,” sebutnya. Lanjut Basuki menyampaikan, dari penjelasan resepsionis hotel kemungkinan sang laki-laki berteleponan dengan perempuan tersebut untuk berjanjian masuk kamar.

Monitoring dan pengawasan bulan puasa ini merupakan kegiatan rutin Satpol PP Bontang. “Kami ada surat perintah dan menindaklanjuti Surat Edaran (SE) Wali Kota Bontang,” tambah Kasatpol PP Bontang, Ahmad Yani kepada longtime.id.

SE Wali Kota Bontang yakni Nomor: 188.65/372/Satpol PP/2022 tentang Penutupan Sementara Penyelenggaraan Kegiatan Usaha Hiburan Malam dan Pengawasan Hotel.

Monitoring dan pengawasan selnajutnya, yaitu pengaturan Rumah Makan/Restoran/Warung dan Rumah Bola Sodok (billiard), Warnet, Game Online, Play Station selama Ramadan 1443 Hijriah. (red)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }