ADVERTORIALBERITABONTANG

BCC 2024 Siap Digelar, Rayakan HUT ke-25 Bontang dengan Semangat Kreativitas dan Budaya

Longtime.id – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Bontang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) siap menggelar Bontang City Carnival (BCC) dan Pawai Budaya pada 19 Oktober 2024.

Kepala Disdikbud, Bambang Cipto Mulyono, mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang menyelesaikan petunjuk teknis untuk acara tersebut.

“Kami akan mengusung tema Kreativitas Bontang Istimewa, Budaya Nusantara Maju untuk BCC dan Pawai Budaya,” ujarnya, Rabu (25/09/2024).

Bambang menjelaskan, acara akan dimulai pukul 07.00 Wita, dengan rute dari kantor wali kota lama di Jalan Awang Long menuju panggung pentas di simpang Ramayana.

Pendaftaran peserta juga telah dibuka sejak 20 September dan akan ditutup pada 11 Oktober 2024 melalui link yang disediakan.

Sementara terkait dengan pengelompokan dan kuota peserta, pihaknya masih menunggu hingga juknis tersebut selesai, lalu akan diumumkan kepada peserta.

Bambang juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama acara, terutama di tengah suasana Pesta Demokrasi.

“Kami berharap BCC dapat berlangsung aman dan damai, tanpa adanya unsur politik,” tegasnya. (adv)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }