ADVERTORIALBERITAKUTAI TIMUR

Pembangunan Infrastruktur Jalan Mengalami Perkembangan, Dewan Beri Apresiasi Pemkab Kutim

Longtime.id – Kinerja Pemkab Kutai Timur (Kutim) dalam melakukan pembangunan infrastruktur jalan, mendapat apresiasi dari anggota DPRD, Agusriansyah Ridwan. Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut menyampaikan, meski banyak daerah belum tersentuh pembangunan yang maksimal, akan tetapi pemerintah daerah sudah mulai berbenah.

“Alhamdulillah, saya lihat realisasi pembangunan jalan cukup masif. Sebagai contoh, jalan tani dan pemukiman di Sangatta Utara pelan-pelan dikerjakan satu demi satu,” ucap Agusriansyah kepada awak media.

Menurutnya, saat ini pembangunan jalan di Kutim tidak hanya menyasar wilayah perkotaan saja. Akan tetapi, daerah pelosok juga perlahan dibenahi. Meski demikian, Agusriansyah Ridwan menyadari dalam upaya pembangunan jalan memang tidak mudah, apalagi dalam menjangkau kecamatan yang jaraknya jauh dari pusat pemerintahan.

“Berbagai kendala tentu menjadi salah satu hambatan dalam peningkatan program infrastruktur jalan jalan, baik secara teknis maupun non-teknis,” kata pria yang juga anggota Komisi D DPRD Kutim itu.

Agusriansyah Ridwan mengatakan, pemerintah daerah harus lebih berbenah. Sehingga wilayah-wilayah yang belum terjangkau infrastruktur jalan yang maksimal, bisa segara tersentuh untuk pembangunan secara merata. Bahkan ke seluruh kecamatan di Kutai Timur. “Meskipun banyak tantangan, harus tetap optimis untuk pembangunan Kutim yang berkelanjutan dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, ia juga berharap pemerintah daerah melalui dinas terkait terus melakukan evaluasi, apa-apa saja yang menjadi kendala selama ini dalam pembangunan. Baik infrastruktur jalan maupun pembangunan proyek lainnya yang menjadi program utama. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }