ADVERTORIALBERITA

Kondisi Jalan KS Tubun Disorot Dewan

Bakhtiar Wakkang (kiri).

Longtime.id – DPRD Bontang menyoroti kondisi aspal Jalan KS Tubun menuju Pasar Taman Rawa Indah (Tamrin). Menurut anggota Komisi II, Bakhtiar Wakkang pemerintah perlu melakukan pengaspalan untuk meningkatkan kenyamanan warga.

Sebab kondisi aspal di Jalan KS Tubun cukup memperihatinkan selama ini. Sebelumnya, program perbaikan jalan KS Tubun sudah diprogramkan pada tahun 2022. Hanya saja pada tahun 2021 terkendala anggaran lantaran ada refocusing.

“Mohon dukungan anggaran agar jalan KS Tubun segera diaspal,” kata Bakhtiar Wakkang, Selasa (06/09). Ia juga meminta Pemkot memperhatikan fasiltas yang ada di Pasar Taman Rawa Indah (Tamrin), khususnya di lapak ikan yang ketersediaan airnya selalu kurang.

“Air dibagikan penjual ikan itu kadang ngalir dan kadang tidak. Sehingga memohon agar OPD yang terkait ini bisa memaksimalkan fungsi pelayanan yang ada di UPT terkait air di pasar demi kelangsungan hidup mereka (pedagang),” tuturnya.

Ketua DPRD Bontang, Andi Faisal Sofyan Hasdam menyatakan, pengaspalan badan jalan KS Tubun itu memang menjadi salah satu program yang harus direalisasikan. Terlebih rencana kerja pengasapalan itu telah dianggarkan di APBD Perubahan tahun 2022.

“Itu sudah dianggarkan di APBD perubahan tahun ini,” imbuh politikus Golkar itu. (Adv/DPRD)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }