ADVERTORIALBERITA

Respon Cepat, Satpol PP Hadir di Tiap Kelurahan

Kasatpol PP Bontang, Ahmad Yani. (Dok. longtime.id)

Longtime.id – Gerak sigap terus ditunjukkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bontang. Bahkan instansi yang beralamat di Perumahan Halal Square, Kalurahan Api- Api, Kecamatan Bontang Utara itu, menempatkan anggotanya di setiap kelurahan untuk merespon cepat laporan warga. Hal ini diungkapkan Kepala Satpol PP Bontang Ahmad Yani, Selasa (11/10).

Ahmad Yani mengatakan, di setiap kelurahan menempatkan 5-6 anggotanya berdasarkan domisili. Dengan begitu, meskipun bukan jam kerja mereka langsung merespon cepat apabila warga membutuhkan bantuan.

“Dari situ anggota cepat turun. Nah, kalo membutuhkan anggota lebih, langsung menghubungi anggota di kantor. Karena sistem piket di kantor 24 jam dari tiga sift,” tutur mantan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) itu.

Dengan penempatan itu, nantinya anggota bekerjasama dengan lurah terkait apabila di lakukan razia ataupun  kegiatan lainnya. Pola ini, kata dia, sangat bermanfaat untuk menciptakan kerja sama yang baik dalam menjaga lingkungan bersama.

“Dengan hadirnya anggota berdasarkan domisili ini sangat membantu warga apabila ada kejadian ataupun masalah yang harus melibatkan kami,” ungkapnya. (adv/kominfo)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }