BERITABONTANG

Ramaikan! Dihibur Endang Soekamti, Temu Raya Alumni Kartu Prakerja Digelar di Bontang

Dok. EO Level Up

Longtime.id – Event bertajuk “Mini Temu Raya Alumni Kartu Prakerja” se-Kalimantan Timur (Kaltim) bakal hadir di Kota Taman. Acara yang mempertemukan ribuan alumni Program Kartu Prakerja dari seluruh gelombang itu akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Pupuk Kaltim, Jumat (30/9/2022) siang. 

Event ini digagas Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Global-Devi Course, LPK Suvi Training, serta menggandeng event organizer (EO) Level Up. Selain bakal ada dialog, testimoni, hingga edukasi terhadap program kartu prakerja, acara ini juga akan dimeriahkan oleh hiburan dari salah satu grup musik rock ternama di Indonesia, Endank Soekamti.

Muhammad Aswar, Direktur LPK Global-Devi Course mengatakan, event terbuka bagi alumni penerima program kartu prakerja maupun masyarakat umum. Untuk mendapatkan akses masuk ke lokasi acara, kata dia, calon peserta harus mengisi registrasi terlebih dahulu melalui link bit.ly/registrasiminitemuraya. Pihaknya menargetkan, event ini bisa dihadiri seribu peserta dari berbagai daerah di Kaltim.

“Kami juga mengundang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Bapak Airlangga Hartanto dan Wakil Gubernur Kaltim Bapak Hadi Mulyadi. Namun masih dalam konfirmasi,” kata Aswar, saat menggelar konferensi pers di salah satu kafe di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Api-Api, Rabu (21/9/2022).

Event ini, sambung Aswar, bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar sesama alumni kartu prakerja. Pelaksanaannya tidak dipungut biaya alias gratis. Bahkan guna menambah kemeriahan acara, panitia juga bakal menyediakan aneka hadiah doorprize. Untuk peserta dari kalangan alumni, kata Aswar, bakal ditempatkan secara khusus dan mendapatkan suvenir berupa kaos saat acara berlangsung.

“Hingga saat ini yang sudah daftar mencapai sekitar 600 orang. 95 persennya dari Bontang. Adapun persiapan kami (panitia penyelenggara) sudah 50 persen,” terangnya.

Event Mini Temu Raya Alumni Prakerja ini menjadi acara puncak. Namun di luar itu, event juga akan dirangkaikan dengan Kuliah Umum di Sekolah Tinggi Teknologi (STITEK) Bontang sebelum acara puncak, serta dialog di televisi lokal PKTV setelah acara puncak. (redaksi)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }