ADVERTORIALBERITA

Antrean Masih Mengular, Komisi III Minta Dishub Cari Solusi

ist

Longtime.id – Antrean yang mengular di sepanjang SPBU Bontang dikeluhkan masyarakat. Pasalnya kendaraan tersebut parkir di badan jalan, sehingga mengakibat arus lalu lintas menjadi terganggu. Ketua Komisi lll DPRD Bontang, Amir Tosina dalam rapat kerja dengan Dishub mempertanyakan perihal keluhan tersebut.

Menurutnya, Dishub berperan penting dalam mengatasi persoalan ini. Ia pun meminta agar segera melakukan upaya dan penanganan serius soal kendaraan yang mengantri di SPBU Kota Bontang. “Belum ada perubahan terkait dan fasiltas yang diadukan masyarakat,” katanya.

Amir berharap, melalui rapat tersebut Dishub segera menyelesaikan dan mengatasi keluhan masyarakat serta pemilik toko yang merasa terganggu dengan adanya parkir kendaraan liar. “Tolong keluhan masyarakat lebih diperhatikan,” tambahnya.

Kasi Sarana dan Prasarana Dishub Bontang Welly Sakius menuturkan, dalam meminimalisir antrean panjang kendaraan di SPBU, pihaknya telah menerapkan pembelian BBM menggunakan sistem fuel card, dan dinilai dapat mengurangi kemacetan.  “Antrean sudah tidak panjang seperti sebelumnya,” ucapnya.

Ia menjelaskan, jumlah kendaraan yang telah melakukan pembelian menggunakan Fuel Card sudah mencapai 800 kendaraan. Jumlah tersebut terhitung dan berlaku sejak Juli – Agustus 2022. (Adv/DPRD)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }