ADVERTORIALBERITA

Meresahkan, Dewan Jadwalkan Panggil Perusahaan Trailer Pengangkut Besi Tua

Amir Tosina

Longtime.id – Ketua Komisi III DPRD Bontang, Amir Tosina kembali menyoroti aktivitas angkutan besi tua di Tanjung Laut Indah. Menurutnya aktivitas tersebut meresahkan dan banyak dikeluhkan masyarakat. Pasalnya truk trailer angkutan kerap melanggar aturan jam operasi melintas.

“Alat berat mereka itu sering melintas saat arus lalu lintas padat di jalan kota. Apalagi tidak ada pengawalan polisi,” ujarnya, Senin (15/08).

Sementara itu, ia juga meminta petugas dalam hal ini kepolisian dan Dinas Perhubungan, agar melakukan penindakan di lapangan. Selama ini dirinya telah menerima banyak keluhan dari organisasi masyarakat terkait aktivitas yang meresahkan tersebut.

“Salah satunya organisasi Kaltim Hijau. Mereka minta RDP karena itu sudah meresahkan. Jadi kita nanti akan lakukan pemanggilan,” ujarnya. T

erpisah, Ketua Kaltim Hijau Victor mengaku telah melayangkan surat ke Komisi III DPRD Bontang untuk difasilatisi RDP dengan perusahaan. “Karena banyak keluhan, sehingga kami mengambil langkah tegas sebelum aktivitas itu menelan korban,” katanya. (Adv/DPRD)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
@media print { .stream-item-above-post } }